Wednesday, October 12, 2016

Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Adalah beberapa posisi yang lebih baik daripada yang lain untuk hamil? 

Sayangnya, tidak ada studi ilmiah yang komprehensif di daerah ini. Anda mungkin pernah mendengar bahwa "posisi misionaris" (pria di atas) adalah salah satu cara terbaik untuk hamil bayi karena memungkinkan penetrasi lebih dalam dan karena itu menempatkan sperma tepat di pintu masuk ke rahim Anda.
Posisi Seks Agar Cepat Hamil
Posisi Seks Agar Cepat Hamil

Apa yang para ahli sendiri yang telah mereka lakukan adalah menggunakan scanner untuk mengungkapkan apa yang terjadi saat pasangan berhubungan seks. Pada tahun 2002 sebuah penelitian yang dilakukan dengan MRI berpasangan sementara mereka memiliki hubungan di dua posisi, posisi misionaris dan kembali (dengan wanita pada tangan dan lutut sementara pria masuk dari belakang).

Penelitian ini menegaskan bahwa dalam dua posisi ini penis mencapai pintu masuk ke rahim. Mungkin sama akan terjadi di posisi lain, tetapi karena mereka belum melakukan studi pada mereka, tidak tahu.

Jadi yang terbaik adalah untuk menikmati berbagai posisi seksual yang berbeda dan bersenang-senang saat Anda sedang mencoba untuk hamil.

Di sisi lain, saat Anda berhubungan seks sangat penting. Kebanyakan wanita subur selama lima sampai enam hari di setiap siklus menstruasi. masa subur ini dimulai lima hari sebelum ovulasi dan berakhir hari mereka ovulasi, dan hari-hari yang paling subur adalah mereka sebelum ovulasi.Untuk membuatnya lebih mudah untuk hamil, berhubungan seks sehari sebelum ovulasi Anda, dan pada hari yang sama ovulasi Anda.

Memang benar bahwa yang terbaik adalah untuk berhubungan seks setiap hari demi hari selama masa subur Anda. Jika pasangan Anda sperma normal, setiap hari memproduksi sperma baru, jadi tidak perlu menunggu atau hari alternatif. Hal yang paling penting adalah memiliki hubungan ketika itu adalah tentang ovulasi Anda.
 
Apakah saya perlu orgasme untuk hamil?

 Jelas, sangat penting bahwa orang mencapai orgasme jika Anda ingin hamil bayi, tapi tidak ada sperma yang bisa sebelum ejakulasi. Tapi tidak ada bukti ilmiah yang diperlukan untuk memastikan bahwa perempuan mengalami orgasme untuk hamil.

Tampaknya bahwa kontraksi yang menyertai orgasme perempuan dapat membantu membawa sperma lebih lanjut ke dalam rahim. Tapi ini kontraksi menyakitkan terjadi secara spontan pada waktu lain juga.

Singkatnya, tidak penting bahwa wanita mencapai orgasme untuk hamil. 

Apakah ada posisi seksual yang dapat membantu kita memahami anak laki-laki atau perempuan? 

Ilmu pengetahuan belum dikonfirmasi, tetapi ada banyak mitos tentang hal itu! Menurut salah satu dari mereka, bercinta dengan posisi wanita di atas membantu hamil wanita dan pria up, laki-laki.Baca secara rinci apa tradisi rakyat tentang memilih jenis kelamin bayi yang. 

Haruskah saya tinggal berbaring di samping?

Tidak ada bukti ilmiah yang berbaring masih membantu Anda hamil. Yang tebal dan lengket keputihan seperti putih telur, yang mungkin telah memperhatikan selama masa subur Anda, menangkap sperma, sehingga bahkan jika bagian dari air mani keluar dari tubuh Anda setelah berhubungan seks, sebagian besar akan tinggal di dalam.

Selanjutnya, karena setiap ejakulasi berisi jutaan sperma itu tidak cukup untuk beberapa perjalanan ke telur segera.

Catatan: Jika Anda membawa satu tahun mencoba untuk hamil tanpa keberhasilan (atau 6 bulan jika Anda 35 tahun atau lebih), atau jika menstruasi Anda tidak teratur, itu adalah ide yang baik untuk pergi melihat spesialis kesuburan.
Previous Post
Next Post

0 comments: