Wednesday, October 12, 2016

Posisi Cepat Hamil

Posisi Cepat Hamil

Posisi Cepat Hamil
Posisi Cepat Hamil
Posisi misionaris
 Hal ini juga dianggap salah satu posisi yang paling romantis karena, tidak seperti di posisi lain, pria Anda dan Anda memiliki kontak mata yang lengkap, Anda dapat melihat ekspresi Anda, menikmati penampilan ... Sempurna untuk "membuat bayi"! Tapi, tentu saja, mereka tidak cukup alasan untuk mempertimbangkan posisi misionaris sebagai salah satu yang terbaik untuk hamil.

Ketika anak-anak kita berbaring telentang, vagina membungkuk ke arah serviks membantu keluar dengan cara ini sperma mencoba untuk mendapatkan telur. Kami menyarankan untuk mengangkat lebih besar menempatkan bantal di bawah pinggul Anda.

Posisi ini dapat dianggap paling monoton tapi yang paling direkomendasikan untuk hamil dan terutama jika Anda mengambil beberapa waktu mencoba. Tapi itu tidak semua, maka kami akan menunjukkan beberapa variasi dari posisi misionaris ... Untuk berlatih! 

Berapi-api segitiga
 Sepintas mungkin tampak sangat mirip dengan posisi sebelumnya tapi sebenarnya merupakan varian dari posisi misionaris dengan beberapa perbedaan lainnya. Pria itu mendapat merangkak. Posisi ini memungkinkan untuk memberikan lebih banyak ruang antara pinggul perempuan dan penis; memungkinkan penetrasi yang lebih baik.

Bahkan, posisi ini sangat berbeda dari misionaris klasik karena wanita yang membawa berat kerja bergoyang-goyang. Ini berarti lebih banyak usaha untuk anak-anak, tetapi memastikan penetrasi lebih dalam. 

The Rock n 'Roller
 Ini adalah varian lain dari misionaris. Posisi awal, seperti misionaris, wanita dan pria menghadapi di depannya. Untuk kita kita terutama seperti posisi ini, terutama dengan nama: Rock n 'Roller. Dalam posisi ini wanita berbaring telentang dengan kaki terentang ke atas seolah-olah untuk menggulung mundur sementara pria adalah pada lututnya. Ini adalah salah satu posisi terbaik untuk hamil. Hal ini juga membantu untuk mengangkat manusia menggunakan lututnya saat melakukan penetrasi, yang merupakan salah satu yang paling nyaman dan efektif ... Ini sempurna! 

Anak anjing
 Mengubah gaya sekarang mengusulkan postur anak anjing atau, untuk lebih konservatif, "merangkak".Anda bertanya-tanya mengapa posisi ini dianjurkan untuk membantu Anda hamil. Pertama, memungkinkan penetrasi dalam sehingga sperma sedekat mungkin dengan leher rahim. Kedua, berkat balik perempuan, rahim lebih siap untuk menerima esperma. No adalah sebagai romantis seperti posisi misionaris tapi pasti, itu lebih menyenangkan! Jika Anda berpikir anjing bukan untuk Anda, jangan khawatir karena kami memiliki lebih banyak pilihan ... 

The Magic Mountain
 Posisi Magic Mountain adalah variasi dari postur anak anjing, tetapi dengan keuntungan yang bisa jauh lebih nyaman bagi kita. Tapi sikap ini membutuhkan beberapa persiapan. Anda harus membangun bantal gunung tertentu Anda bahwa tidak ada yang tak terduga pada saat aksi.

Untuk posisi ini wanita harus berlutut bersandar pada bantal saat orang itu, berlutut juga, berdiri di belakangnya meletakkan kakinya di luar miliknya. Sebuah ide yang baik dapat diletakkan beberapa bantal sehingga gadis itu harus dimiringkan lebih dan meningkatkan posisi leher rahim. Dengan metode ini, Anda merangkul pasangan Anda di belakang sekaligus menembus Anda ... salah satu postur paling romantis! 

Bintang biduk
 postur lain yang direkomendasikan adalah bahwa dari Big Dipper. Dengan ini Anda akan berolahraga lengan dan terutama perut, sehingga selain memiliki seks, Anda dapat tetap bugar. Ini adalah salah satu posisi terbaik untuk memaksimalkan penetrasi dan pastikan bahwa wanita memiliki kecenderungan yang baik.

Untuk mencapai posisi ini, gadis-gadis harus mendukung kami di tepi tempat tidur, sehingga batang, pinggul dan kaki akan ditangguhkan di udara (dibantu dengan mengamankan anak kami). Kami akan terus bagian dari berat badan kita pada lengan dan bahu sementara mereka ditempatkan di belakang dan di antara kaki Anda. Dengan tangan mereka mereka akan membantu menaikkan pinggul, penetrándonos dari belakang. 

Sendok 

Ini adalah salah satu posisi yang memungkinkan Anda untuk bersantai saat Anda sedang bersenang-senang dengan pria Anda, yang penting ketika Anda mencoba untuk tetap hamil. Posisi sendok sangat mudah. Kedua anak Anda seperti Anda Anda akan berbaring di tempat tidur dan di sisi yang sama dua. Dia akan merangkul belakang sekitar diri Anda dengan tubuh Anda dan penetrasi akan berada di belakang ... Sebuah posisi yang sangat baik untuk menjadi santai dan memberikan madu!

Penetrasi tidak sebagus posisi lain tetapi sering metode relaksasi dan menjadi nyaman dengan pasangan Anda lebih efektif daripada posisi seksual. 

Encerrona yang
 Perbedaan antara posisi perangkap dan sendok sangat halus tetapi memiliki perbedaan besar. Dalam posisi perempuan perangkap harus membuka kaki sedikit dan di sekitar ini kaki anak itu ditempatkan. Ini berarti bahwa itu adalah cara yang nyaman bagi manusia (dan jika dia begitu ingin) untuk bermain dengan klitoris, untuk membuat posisi yang paling menghibur. 

Berhenti sebentar
 Kita bisa mengatakan bahwa secara teknis posisi ini adalah seperti sendok, tapi dengan beberapa variasi kecil. Ini adalah mengubah ke samping dan saling berhadapan. Ini adalah salah satu yang terbaik jika Anda menikmati berhadapan dengan pasangan Anda sambil menjaga seks. sikap ini dapat berlatih bahkan ketika Anda berada di tengah-tengah hubungan seksual, mungkin sebagai momen yang tenang dan kasih sayang bagi keduanya.

Dengan postur seksual jeda Anda akan meletakkan kedua belah pihak dan kaki terjalin menekan dada Anda terhadap miliknya ... Ini salah satu posisi paling romantis dan santai yang ada! 

Lereng
 Posisi seksual lereng bukanlah nama umum tapi kami lebih suka menyebutnya untuk membuatnya lebih mudah untuk memahami. Sebagaimana telah kita lihat dalam beberapa posisi sebelumnya lebih cenderung adalah vagina, leher rahim akan lebih baik diposisikan dan ini meningkatkan kemungkinan hamil. Kita dapat mengatakan bahwa posisi ini juga dianggap salah satu yang terbaik untuk penetrasi.

Dia terletak di punggungnya dengan kaki terbuka sementara anak itu duduk di depannya antara pahanya, meraih pinggulnya untuk menempatkan mereka di pangkuan Anda ... The kontak mata akan lengkap! Jika pria Anda adalah cukup fleksibel untuk dapat mencium Anda saat Anda berlatih postur ini. Jika tidak, juga tetap posisi yang sangat romantis. 

Ikan lumba-lumba
 Dolphin postur adalah salah satu yang harus cukup fleksibel. Ini mungkin memerlukan sedikit lebih banyak usaha tapi kecenderungan Anda adalah maksimum, yang besar untuk manfaat yang hamil. Untuk posisi lumba-lumba, perempuan harus melakukan praktis Jembatan, menjaga leher dan bahu di atas tempat tidur dan bersandar dengan tangan di paha pria itu!; yang akan berlutut di depannya memegang pinggulnya untuk melakukan penetrasi lebih dalam.

Pada awalnya, Anda mungkin berpikir bahwa adalah posisi yang sulit, tapi jauh lebih mudah untuk berlatih daripada tampaknya.Pria itu berlutut di antara kaki-kaki gadis itu meraih pinggulnya dan membesarkan mereka di udara. Anda akan memverifikasi penetrasi jauh lebih besar. Jika dan pasangan Anda Anda berjiwa petualang, Anda dapat pergi ke tingkat berikutnya, yaitu, bahwa gadis itu tidak beristirahat kaki Anda di tanah dan meninggalkan mereka di udara. Mungkin, Anda tidak dapat mengambil banyak dalam posisi ini sejak antara lain, Anda dapat menyelesaikan sedikit mual. 

Kupu-kupu
 Posisi kupu-kupu adalah yang terakhir dari posisi seksual yang kami tawarkan untuk membantu Anda mendapatkan hamil dan ... itu perlu not're di kamar tidur untuk berlatih!

Posisi kupu-kupu juga merupakan salah satu cita-cita untuk meningkatkan penetrasi. Wanita itu sedang berbaring telentang di permukaan yang datar dan mengangkat. Anda dapat berlatih di tempat tidur tetapi tempat terbaik untuk melaksanakannya adalah permukaan yang lebih tinggi seperti meja.

Pria, berdiri, ditempatkan di depan Anda meletakkan kaki Anda di bahunya. Gadis-gadis karena itu kita dapat beristirahat tangan dan lengan di permukaan dengan kekuatan kecil untuk membantu meningkatkan pinggul kita. Sementara mereka mendorong kita belakang bawah ke ketinggian yang lebih tinggi. Untuk posisi ini Anda perlu untuk menjadi bugar dan memiliki kekuatan dalam perut karena memerlukan sedikit usaha tapi ... kami jamin itu bernilai berlatih!
Previous Post
Next Post

0 comments: