Monday, February 12, 2018

Tips Membuat Malam Pertama Anda Menakjubkan

Tips Membuat Malam Pertama Anda Menakjubkan
Tips Membuat Malam Pertama Anda Menakjubkan
Malam pertama adalah salah satu yang akan Anda ingat hingga nanti. Seringkali terjadi kekhawatiran pada tiap calon mempelai apakah malam pertamanya akan berjalan sempurna atau malah sebaliknya. Ingin malam pertama Anda lancar dan menakjubkan? Coba ikuti tips berikut ini yang dijamin dapat membuat malam pertama Anda terasa sangat menakjubkan.

Anda pasti ingat istilah ‘pingit’ yang dulu selalu di utarakan orang tua atau nenek Anda. Ternyata ada benarnya kita ‘dipingit’ sesaat sebelum menikah. Tak bertemu kekasih sebelum menikah akan membuat rasa rindu Anda padanya memuncak. Bayangkan saja apa yang akan Anda lakukan dengan pasangan di malam pertama.

Setelah menikah, Anda dan pasangan akan menghabiskan waktu bersama, di rumah kalian berdua. Untuk itu ada baiknya untuk malam pertama, lakukan di tempat lain. Misalnya kamar hotel khusus bulan madu yang romantis. Suasana yang berbeda itu akan menghasilkan sensasi yang berbeda pula.

Tak ada salahnya untuk menyelinap terlebih dahulu dan keluar dari pesta perayaan. Jika acara inti sudah selesai, Anda bisa meninggalkan tempat pesta terlebih dahulu dan memulai malam pertama Anda. Karena bisa saja, sebelum memulai, Anda malah sudah keletihan karena rangkaian pesta yang panjang.

Jangan terburu-buru memulai malam pertama Anda. Perbanyak foreplay untuk menimbulkan rasa nyaman Anda dan pasang. Saling membantu membuka pakaian pengantin yang sedikit rumit akan membuat foreplay Anda semakin seru.

Ayo buat malam pertama Anda berkesan!
Latest
Next Post

0 comments: