Wednesday, October 12, 2016

Cara Posisi Cepat Hamil

Cara Posisi Cepat Hamil

Anda mungkin ingin untuk hamil atau Anda ingin kelahiran bayi Anda terjadi pada waktu tertentu.Berikut ini adalah empat tips yang akan meningkatkan kesempatan Anda hamil, tak lama setelah mulai mencoba untuk hamil.

Cara Posisi Cepat Hamil
Cara Posisi Cepat Hamil
Lihatlah apa lagi yang bisa Anda lakukan untuk memulai kehamilan dalam kondisi terbaik. 

Tips # 1: Periksa dengan dokter Anda dan pertimbangkan pengujian genetik

Anda lebih mungkin untuk memiliki kehamilan yang sukses jika tubuh Anda siap untuk hamil. Untuk mengetahui apakah Anda cocok untuk berkembang biak bayi dan mempelajari apa perubahan dapat membantu, program memeriksa prakonsepsi dengan dokter atau bidan.

Anda mungkin tidak mendapatkan janji segera dan Anda memecahkan masalah kesehatan segera, tetapi mengambil langkah-langkah ini sesegera mungkin akan membantu dalam jangka panjang untuk hamil lebih cepat.

Tergantung pada sejarah keluarga Anda dan etnis, dokter Anda mungkin bertanya pada diri sendiri beberapa evaluasi genetik. Hal ini untuk melihat apakah Anda dan pasangan Anda adalah pembawa penyakit serius seperti cystic fibrosis dan anemia sel sabit, antara lain.

Ini mungkin langkah yang paling penting yang dapat Anda ambil untuk memastikan memiliki bayi yang sehat. Dan semua tes ini analisis air liur dan darah yang membutuhkan, bahwa Anda dan pasangan Anda harus meneruskannya. Kebanyakan rencana asuransi kesehatan menutupi biaya tes ini. 

Trik # 2: Merencanakan Kehamilan Sehat

Jika Anda ingin hamil, memiliki kebiasaan yang sehat adalah awal yang baik. Makan sehat, menjaga berat badan yang sehat, olahraga dan meninggalkan kebiasaan buruk seperti tembakau. Batasi asupan kafein Anda untuk kurang dari 200 miligram per hari (sekitar 12 ons kopi).

Penting untuk dicatat bahwa secara drastis akan mengurangi risiko cacat lahir tertentu, jika Anda mulai mengonsumsi asam folat setidaknya satu bulan sebelum Anda mulai mencoba untuk hamil. 

Tip # 3: Cari tahu kapan anda mengalami ovulasi

Rahasia terbesar untuk hamil lebih cepat adalah untuk mengetahui kapan Anda ovulasi (pelepasan telur dari ovarium). Pikirkan telur sebagai sasaran banteng dan sperma sebagai anak panah. Salah satu anak panah harus mencapai target untuk hamil.

Ketika Anda melepaskan telur sekali per siklus menstruasi, hanya ada beberapa hari di setiap siklus di mana Anda bisa hamil. Mengetahui kapan Anda ovulasi berarti Anda dan pasangan dapat mengidentifikasi pusat target dan kemudian membidik, bukan melemparkan banyak panah dan berharap bahwa target ada.

Anda dapat mengetahui kapan Anda berovulasi menggunakan metode yang berbeda. galeri foto kami dapat membantu Anda mendeteksi ovulasi.

Jika Anda melihat Anda memiliki menstruasi yang tidak teratur selama beberapa bulan, mengidentifikasi ovulasi bisa sulit. Tanyakan kepada dokter Anda untuk saran. 

Tip # 4: Berhubungan seks pada waktu yang tepat

Setelah Anda tahu kapan telur dari ovarium dilepaskan, Anda dapat merencanakan untuk memiliki hubungan intim selama hari-hari yang paling subur Anda: tiga hari sebelum ovulasi sampai hari ovulasi (mulai sedikit sebelumnya tidak sakit, beberapa wanita telah hamil seks yang mengambil enam hari sebelum Anda berovulasi).

Anda memiliki beberapa hari untuk berhubungan seks untuk hamil karena sperma bisa bertahan 3-6 hari dalam tubuh Anda (telur bertahan hanya satu hari). Ini berarti bahwa jika Anda melakukan hubungan seks pada hari Senin, sperma bisa bertahan di tuba falopi Anda, menunggu telur keluar sampai hari Kamis atau bahkan mungkin hari Minggu.

Jika Anda tidak yakin kapan akan masa subur Anda, inilah aturan praktis: menjaga hubungan dengan pasangan Anda setiap dua hari. Itu berarti Anda akan memiliki sperma yang sehat menunggu di saluran tuba Anda setiap hari, siap untuk beraksi setiap kali membuang telur Anda (jika Anda ingin memiliki hubungan intim lebih sering, baik. Jangan membantu Anda hamil lebih cepat, tapi tidak sakit).

Tip lain: jika Anda dan pasangan Anda sedang menunggu untuk berhubungan seks sampai waktunya paling subur Anda, pastikan untuk tidak pergi melalui periode panjang kekeringan. Pasangan Anda harus ejakulasi setidaknya sekali dalam hari-hari sebelum masa paling subur Anda. Jika tidak, mungkin ada akumulasi sperma mati dalam air mani mereka ketika saatnya untuk bertindak, dan sperma mati tidak dapat menghasilkan kehamilan. 
Tip # 5: Membantu meningkatkan sperma

sperma lebih mungkin untuk membuahi sel telur ketika mereka sehat, kuat dan berlimpah. Ada beberapa hal yang dapat membantu pasangan Anda untuk mendapatkan semen pasokan terbaik:
  • Mengurangi konsumsi alkohol: studi menunjukkan bahwa minum setiap hari dapat mengurangi kadar testosteron dan jumlah sperma dan meningkatkan jumlah sperma yang abnormal.
  • Katakan tidak untuk tembakau dan obat-obatan: keduanya dapat mempengaruhi kuantitas dan kualitas sperma.
  • Makan cukup nutrisi kunci tertentu seperti seng, folat, kalsium dan vitamin C dan D, yang membantu untuk membuat kaya, kuat dan gelisah jumlah sperma.
  • Hindari bak air panas, sauna dan kolam air panas: panas membunuh sperma dan testis bekerja terbaik pada 94 dan 96 derajat Fahrenheit (34,4-35,6 derajat Celcius), beberapa derajat di bawah suhu tubuh normal.
Semakin cepat Anda dapat membuat perubahan ini pasangan Anda lebih baik: sperma membutuhkan waktu untuk berkembang, sehingga perbaikan ia membuat hari ini akan menghasilkan sampel sperma yang lebih baik dalam tiga bulan dari sekarang.Berapa lama saya harus mencoba sebelum mencari bantuan?Jika Anda mencoba untuk hamil secara alami, kemungkinan terjadi dalam tiga bulan pertama. Sekitar 6 dari 10 pasangan telah disusun dalam tiga bulan pertama mencoba.

Setelah itu Anda harus terus mencoba sebelum mencari bantuan dari seorang spesialis kesuburan, itu tergantung pada usia Anda.

Kesuburan menurun seiring dengan usia, jadi jika Anda berusia lebih dari 40 tahun, mencari bantuan ahli segera. Jika Anda memiliki 35 sampai 40 tahun, berbicara dengan spesialis setelah mencoba selama enam bulan tidak berhasil. Dan jika Anda berada di bawah 35, mungkin apa-apa untuk terus mencoba selama satu tahun sebelum mencari bantuan.

Tentu saja, jika Anda memiliki alasan untuk mencurigai bahwa pasangan Anda atau Anda memiliki masalah kesuburan, mengunjungi dokter. Tidak ada alasan untuk menunggu.
Previous Post
Next Post

0 comments: