Wednesday, October 12, 2016

4 Tips Mengontrol Ejakulasi Dini

4 Tips Mengontrol Ejakulasi Dini

Bagaimana mengontrol ejakulasi dini? Mendapatkan kontrol mutlak ejakulasi dini untuk memperpanjang hubungan seksual adalah impian setiap orang dipengaruhi oleh ejakulasi dini atau masalah yang sayangnya meningkat di masyarakat saat ini karena meningkatnya kecemasan dan stres pria hari ini.
4 Tips Mengontrol Ejakulasi Dini
4 Tips Mengontrol Ejakulasi Dini

Gaya hidup dan kebiasaan sehari-hari yang paling bertanggung jawab untuk munculnya kecemasan dan stres pada manusia, dapat ini berpotensi menghasilkan penampilan ejakulasi dini, mempengaruhi hubungan seksual dengan pasangan. Jika Anda ingin tahu bagaimana mengontrol ejakulasi dini, terus membaca posting ini.

Mengontrol Ejakulasi Dini Dengan 4 Tindakan Efektif

Tidak ada keraguan bahwa orang yang terlibat dalam hubungan seksual akan terpengaruh dalam kegiatan lain dari kehidupan sehari-hari Anda, karena seks adalah penting untuk menikmati penuh dan memuaskan pilar kehidupan.

Justru alasan inilah, sebagai suatu peraturan, pria dipengaruhi oleh masalah ini merasa sangat frustrasi. Jadi bagaimana mengontrol ejakulasi dini?

  • Aksi 1. Pernapasan: Bernapaslah perlahan dan sengaja sangat penting untuk dapat mengontrol waktu kedatangan ejakulasi, karena mampu mengontrol ejakulasi akan dapat mengurangi tingkat kegembiraan dan menunda datangnya orgasme .
  • Aksi 2. Permainan seksual: Kebanyakan pria melupakan pentingnya permainan seks erotis, yang dapat membantu untuk memperpanjang seks Anda. Langsung ke hubungan yang salah. Mendedikasikan istri Anda berciuman, berpelukan, pelukan dan berbisik, retrasarĂ¡s saat ini!
  • Action 3. Sensitivitas: The glans penis adalah wilayah yang mencapai lebih banyak kegembiraan, untuk alasan ini adalah penting bahwa Anda mencapai penurunan. penggunaan kondom dapat membantu mengurangi gairah, selain untuk melindungi Anda dari penyakit yang tak terhitung jumlahnya.
  • Action 4. Latihan: Berlatih latihan-latihan tertentu dapat membantu Anda untuk memiliki kontrol yang lebih dari saat ejakulasi dan lebih memahami tanggapan dari tubuh Anda. Praktek yang paling umum adalah untuk mempertahankan cairan jika urin beberapa kali.

Mengontrol Ejakulasi Dini: Relax dan Tenang

Adalah kunci yang Anda tenang dan santai sebelum hubungan seksual Anda, tepatnya mengapa pertama-tama kami sarankan Anda mengambil mandi baik untuk menyegarkan dan rileks tubuh Anda. Bilas tidak tergesa-gesa, mengambil waktu Anda.

Juga, jika mungkin mandi dengan pasangan Anda, sehingga Anda bisa bersantai bahkan lebih.

Menelan infus seperti chamomile atau limau juga akan membantu Anda rileks tubuh Anda dan menjadi lebih tenang. Sekarang Anda tahu bagaimana mengontrol ejakulasi dini, ikuti rekomendasi berikut ini Anda akan bertahan lebih lama di tempat tidur!

Pelajari lebih lanjut tentang cara mengontrol ejakulasi dini secara efektif dengan panduan Domina orgasme Anda, Giancarlo Tassara.

Jika Anda ingin tahu bagaimana untuk memerangi ejakulasi dini maka sekarang men-download panduan ini untuk membantu Anda mengontrol orgasme Anda dengan mudah dan menikmati seks.
Previous Post
Next Post

0 comments: