Wednesday, October 12, 2016

Rahasia Tahan lama di Tempat Tidur

Rahasia Tahan lama di Tempat Tidur


Seks adalah salah satu daerah yang paling penting dari kehidupan manusia.Untuk mencapai tingkat kepuasan bagi Anda dan pasangan Anda sangat penting untuk menemukan cara untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

Rahasia Tahan lama di Tempat Tidur
Rahasia Tahan lama di Tempat Tidur

Jangan khawatir, ini adalah pertanyaan yang sangat populer pada laki-laki dan perempuan, maka kami akan memberikan beberapa rahasia untuk menempatkan beberapa tingkat gairah merah panas.Menggali semakin seksualitas seharusnya tidak lagi menjadi hal yang tabu, seksualitas tidak hanya alam, tetapi juga penting untuk pengembangan penuh dari semua manusia, menerapkan teknik berikut untuk membantu Anda menemukan cara untuk bertahan lebih lama di tempat tidur dan Oleh karena itu lanjut memuaskan pasangan Anda.

Rahasia untuk menemukan bagaimana Bertahan Lebih Lama di Tempat Tidur :- Berejakulasi sebelumnya: semua orang akan tahu bahwa ejakulasi pertama jauh lebih mudah untuk mengontrol dari yang kedua, ini berarti bahwa pertemuan pertama seksual Anda akan berakhir lebih cepat dari yang kedua.

Oleh karena itu, masturbasi sebelum melakukan hubungan seksual pertama Anda selama pertandingan akan menyebabkan ejakulasi mengambil sedikit lebih lama.

Meskipun Anda tidak bisa menetapkan berapa banyak waktu akan berkepanjangan hubungan karena hal ini tergantung pada manusia, itu adalah strategi yang bekerja untuk memperpanjang durasi saat bercinta.

- Pensiun tepat waktu: jika Anda berhasil membawa teknik ini cara licik, pasangan Anda mencapai menyadarinya, strategi ini efektif dan terbaik dari semua, Anda dapat menerapkan beberapa kali selama hubungan seksual tunggal.

Hanya latihan akan untuk Anda bentuk pelatihan dan mencapai mendominasi kehendak ejakulasi, strategi ini membutuhkan kehalusan, mengendalikan situasi dan banyak kemauan, praktek konstan praktek ini segera akan Anda mencapai kontrol indah di atas Anda ejakulasi.

Ini adalah salah satu cara terbaik untuk menemukan cara untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

- Exerts tekanan pada meatus urin dalam teknik berusaha untuk menyelesaikan bagaimana untuk bertahan lebih lama di tempat tidur adalah salah satu yang paling dikenal, meatus benar-benar pembukaan penis.

Sebelum mencapai saat ejakulasi, tekan dengan lembut menggunakan jari telunjuk dan ibu jari untuk kontrak otot Anda dan menyebabkan kontrol ejakulasi.

Berbeda dengan metode sebelumnya, penerapan teknik ini tidak dapat dengan mudah disamarkan sehingga sangat sedikit orang yang bisa melaksanakannya karena dapat menjadi suatu tindakan untuk mengurangi tingkat gairah saat itu,.

Ini mungkin sedikit tidak nyaman jika Anda tidak memiliki dukungan dari pasangan Anda atau cukup percaya diri untuk melakukan prosedur ini.

- Tantra Metode: mempelajari teknik pernapasan serta pengendalian otot dasar utama kontrol tubuh, menerapkannya dengan cara yang benar Anda juga akan belajar bagaimana untuk bertahan lebih lama di tempat tidur.

Jika Anda dapat melatih otot-otot yang diperlukan pada semua yang terlibat dalam kinerja seksual akan mencapai kontrol juga mendominasi perasaan.

Jika Anda menambahkan ini panjang, napas dalam-dalam maka Anda bisa mengontrol orgasme dan ejakulasi Anda.

Jika Anda ingin memperkuat tips-tips untuk memberikan istri Anda malam terbaik dia telah mengalami dalam hidupnya, saya sarankan Anda membaca Domina Tu Orgasmo, panduan diciptakan oleh Giancarlo Tassara.
Previous Post
Next Post

0 comments: