Tuesday, October 4, 2016

6 Tips Terbaik untuk Seks Yang Tak Terlupakan

6 Tips Terbaik untuk Seks Yang Tak Terlupakan

Frustrasi seksual adalah, dalam persentase besar kasus, hasil yang diyakini seks bertujuan periode orgasme! Tapi itu tidak cukup untuk memenuhi harapan sebagian besar orang. Seks harus dilihat sebagai kenikmatan total dan tak terkendali dari jalan yang mengarah ke yang klimaks orgasme dan oleh karena itu, kita harus lebih memperhatikan jalur ke tujuan. Hari itu kami akan memberikan permainan seksual yang kuat! Dan untuk itu, saya telah menyiapkan serangkaian tips agar mereka dapat meninggikan pengalaman seksual mereka:
6 Tips Terbaik untuk Seks Yang Tak Terlupakan
6 Tips Terbaik untuk Seks Yang Tak Terlupakan

1. Ingatlah bahwa organ seks yang paling penting Anda adalah otak Anda: terkenal "Jenius" memiliki peran utama. Mulai berpikir tentang seks di muka, dan jika Anda dapat berbagi pemikiran Anda tentang singkat dan grafis dengan pasangan Anda. Sebuah Nudge cepat pada siang hari tidak sangat mengganggu hari kerja Anda, tetapi dapat memberikan stimulus erotis yang kuat.

2. Ambil lembut mulai mencium dan membelai tubuh pasangan Anda, tetapi tidak alat kelamin atau zona sensitif seksual mereka. Anda dapat, misalnya, mencium ujung jari atau kaki, telinga, ketiak, perut ... dan secara bertahap pergi semakin dekat dengan dadanya atau nya testis / vaginanya.

3. Memastikan orgasme, manual atau oral: banyak wanita tidak dapat mengalami orgasme selama penetrasi vagina. Banyak gadis-gadis yang menikmati multi orgasme lebih mungkin untuk memiliki orgasme yang kedua atau ketiga selama berhubungan jika mereka telah memiliki satu atau dua sebelum. Jadi mereka tidak malu dan Sentuh Anda. Dan anak-anak, saya menyarankan Anda untuk belajar dari mereka! Watch sebagai pasangan Anda masturbasi (sesuatu dari dirinya sendiri, super menarik); dan kemudian menggunakan jenis yang sama dari belaian dan tekanan yang sama dan kecepatan dia menggunakan saat masturbasi.

4. Perhatikan zona sensitif seksual Anda: Banyak wanita membuat kesalahan akan langsung ke penis pasangannya. Namun, sebagian besar pria sangat sensitif di bagian lain dari tubuh mereka seperti puting, skrotum, dan perineum. Jika pria Anda tidak mentolerir bahwa Anda merangsang penisnya langsung secara tidak sengaja menembus Anda, pastikan untuk menghabiskan lebih banyak waktu di daerah-daerah lain dari tubuh Anda.

5. Percobaan dengan berbagai stroke: perjalanan melalui tubuh pasangan Anda dan dengan lembut halus dengan ujung jari Anda, sehingga menggigil kesempatan. Demikian pula, Anda dapat melakukan percobaan dengan stroke jauh lebih agresif, bahkan menggunakan kuku Anda untuk mengikis kulit Anda dan menyebabkan sensasi lain. Ambil perlahan-lahan dan melihat toleransi dan mengukur respon mereka terhadap ini stroke lebih agresif. Jika Anda menikmati dan meminta Anda, saya mengikutinya / a memukul dan termasuk sekitar dan segala sesuatu yang Anda bisa memikirkan.

6. Percobaan dengan irama yang berbeda menggairahkan pasangan Anda dan kemudian pensiun. Tiéntalo / a. Dengan melakukan ini, Anda juga meningkatkan tingkat Anda sendiri kegembiraan. Dia / dia, sementara itu, akan diberikan / di kaki Anda. Anda tidak akan tahu kapan Anda akan terus membelai / atau ketika Anda akan mengubah pola atau berhenti sama sekali. kegembiraannya meningkat dengan antisipasi yang menyediakan jenis permainan.
Previous Post
Next Post

0 comments: