Tuesday, October 4, 2016

10 tips bercinta dari pakar ilmiah

10 tips bercinta dari pakar ilmiah 

10 tips bercinta dari pakar ilmiah
10 tips bercinta dari pakar ilmiah


1. Gunakan kata

Beritahu pasangan Anda bahwa Anda terus-menerus mengulangi seberapa baik Anda melihat (dan Anda tahu). Wanita takut alat kelamin kami tidak enak, atau yang tidak begitu menarik. Jika kita merasa aman tentang hal itu akan lebih mudah untuk mencapai orgasme yang baik karena kita merasa lebih santai. Mintalah pasangan Anda untuk mengingatnya ketika saya berjalan menjelajahi daerah rendah Anda. Dr. memberitahu kami. Debra Lynne, dari University of Indiana.

 
2. Gunakan telinga AndaSatu-satunya perbedaan antara gigolo dan pickup biasa adalah bahwa gigolo yang benar-benar mendengarkan apa yang wanita mengatakan, oleh karena itu, tahu apa yang kita inginkan di tempat tidur. Jadi: pertanyaan. Dan ia berbicara. Idealnya, Anda akan memiliki percakapan ini keluar dari tempat tidur, sehingga mereka tidak merasakan tekanan dari melakukan sesuatu yang salah pada waktu itu. Membahasnya saat sarapan atau sebelum tidur. Ini disarankan untuk Dr. Helen Fisher, Departemen Antropologi di Universitas Rutgers.

 3. Sentuh Anda di mana-mana
 Belaian mengurangi stres dan melepaskan oksitosin yang terkenal, hormon seks yang meningkatkan kadar testosteron pada wanita (dan tentu saja di dalamnya) dan membuat Anda ingin lebih. Saran dari Dr. Carol Cassell, presiden Masyarakat untuk Studi Ilmiah Seksualitas adalah dengan menggunakan beberapa jenis krim atau minyak untuk merangsang zona sensitif seksual lebih setiap.

4. Eksploitasi dapur Anda
 Arginine adalah dasar dari viagra, sehingga orang-orang bisa makan makanan yang mengandung itu untuk meningkatkan kinerja fisik mereka tanpa menggunakan obat-obatan. Semua yang baik untuk tubuh kita berfungsi untuk meningkatkan seks: protein, lemak tak jenuh, buah dengan banyak warna, sayuran yang mengandung antioksidan, semua makanan yang meningkatkan tubuh Anda meningkatkan kinerja seksual Anda. Kami mendengar dari Lynn Edlen-Nezin, penulis "Great food, seks yang hebat".

5. Luangkan waktu untuk menanggalkan pakaian
 Ada tingkat tertentu manipulasi neurotransmiter. Mengamati gambar orang telanjang akan melepaskan sejumlah cepat dopamin dan oksitosin, namun, jika memperpanjang adegan, efeknya berlangsung lebih lama, mengantisipasi apa yang akan terjadi. Luangkan waktu Anda, mengambil sepotong demi sepotong, perlahan saat Anda melihat ke dalam matanya. Ini kami katakan Andrea Kuszewski, Therapist Boston, Massachusetts.

 6. Mandi
 Tidak ada feromon buatan di pasar yang akan menjadi tak tertahankan. Jadi membantu diri Anda sendiri sedikit dan selalu mandi dengan sabun sehingga Anda melepaskan bau alami Anda (mempercayai kami pada keluar untuk parfum Anda). Dan biarkan beberapa pakaian Anda di rumah, sehingga setiap kali Anda membuka laci lingerie gambar super seksi yang ada dalam pikiran. Dr. Tristram Wyatt Dewan, Departemen Zoologi, Universitas Oxford.

 
7. Ciptakan lingkungan yang baik
Sehingga wanita dapat mengubah kita dari chip kita harus menekankan dan kecemasan. Menciptakan lingkungan dengan lampu rendah dan beberapa lilin membantu Anda bersantai dan menikmati seks lebih. Sebuah studi oleh Harvard University menunjukkan bahwa jika kita merangkul lebih dari 30 detik tingkat kita oksitosin meningkat, mengantisipasi seks. Sehingga Chango cuélgatele menit dan menikmati baunya, perasaan dengan dia, dll, dan bersantai.

 
8. Naik
 Posisi bahwa para ilmuwan merekomendasikan kepada kami kami menikmati seperti gila adalah dia duduk di punggungnya. Sudut ketika penis berada dalam posisi ini merangsang G spot, ditambah semua daerah yang kita butuhkan untuk merangsang. Hal ini juga memungkinkan Anda bermain dengan diri sendiri tanpa melihat langsung, menggabungkan rangsangan klitoris, G dan penetrasi titik, Anda tahu bagaimana Anda akan berakhir? Dr Beverly Whipple dari Rutgers University, menyarankan untuk anak-anak, duduk dan bersantai.

9. Penetrasi adalah berlebihan
 Pria tidak tahu, tapi itu nyata. Kebanyakan wanita mengalami kesulitan mencapai orgasme jika mereka hanya menembus. Beritahu anak Anda untuk berhenti khawatir dan berkonsentrasi pada semua hal-hal lain yang dapat Anda lakukan. Saran dari Profesor Emily Wentzell adalah untuk menghentikan penetrasi disisihkan untuk 1 bulan dan mengeksplorasi kemungkinan seluruh dunia sebelum mereka.

 
10. Relax
 Ini adalah untuk kedua. Jika Anda tidak santai, tidak ada yang akan menikmati. Point. Percaya padanya, percaya apa yang Anda lakukan, yakin bahwa jika ada karena Anda ingin, percaya keahlian Anda, percaya bahwa Anda akan mencapainya. Dan membiarkan dirimu pergi.
Previous Post
Next Post

0 comments: