Wednesday, October 12, 2016

Manfaat Orgasme

Manfaat Orgasme

Sementara diketahui bahwa orgasme melibatkan perasaan yang sangat bagus dan menyenangkan, sedikit yang tahu manfaat dari orgasme dalam kaitannya dengan kesehatan. Sejumlah penelitian telah mengungkapkan bahwa perasaan ini menyenangkan, baik pria maupun wanita, menyebabkan manfaat fungsional yang berbeda untuk tubuh.


Pertama, jelas bahwa orgasme didefinisikan sebagai puncak kenikmatan Anda bisa merasakan individu melalui stimulasi zona erotis Anda, baik secara individu atau bersama pasangan, atau hanya dengan pikiran erotis dan menyenangkan .
Beberapa manfaat dari orgasme telah ditemukan dalam tubuh manusia adalah:
* Pembakaran kalori. Diperkirakan bahwa melalui klimaks, Anda bisa membakar hingga 127 kalori. Kedua orgasme dan permainan seksual merupakan bentuk yang sangat baik dari latihan.
* Perlindungan terhadap kanker. Beberapa studi telah menunjukkan bahwa, melalui pelepasan oksitosin dan DHEA (dehydroepiandrosterone), hormon dirilis pada orgasme, efek perlindungan terhadap kanker terjadi.
* Perlindungan terhadap penyakit jantung. Baik pria maupun wanita, orgasme melibatkan percepatan denyut jantung. Peningkatan darah aliran penyebab penurunan risiko menderita serangan jantung.
* Penurunan kecemasan. Efek ketenangan dan relaksasi (baik otot dan tingkat mental) yang melempar orgasme, membantu mengurangi kecemasan, depresi dan stres, dan melupakan kekhawatiran dan jatuh tertidur dengan mudah.
* Peremajaan kulit pada wanita. Hal ini menunjukkan bahwa selama orgasme hormon mampu meremajakan, oksigenat dan menutrisi kulit nya terjadi.
* Relief ketegangan otot dan sakit kepala. Selama rangsangan seksual, endorfin dan kortikosteroid yang bertanggung jawab untuk melepaskan ujung saraf, menghilangkan nyeri di bagian tubuh yang berbeda dilepaskan.
* Memperkuat sistem kekebalan tubuh dan tekanan darah turun secara manfaat lain dari orgasme.
Previous Post
Next Post

0 comments: