Wednesday, October 12, 2016

Cara Tahan Lama di Ranjang

Cara Tahan Lama di Ranjang

Ada banyak solusi yang akan membantu Anda menentukan bagaimana untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, di antaranya menyoroti berikut, praktek tantra, cincin untuk penis.Pijat meatus, pengendalian diri melalui relaksasi, teknik pernapasan, latihan Kegel, interupsi sebelum mencapai tingkat maksimum kegembiraan, antara lain.
Cara Tahan Lama di Ranjang
Cara Tahan Lama di Ranjang
Salah satu metode tersebut sangat efektif dalam menentukan bagaimana untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, hanya tahu bahwa Anda membutuhkan keyakinan yang teguh, keteguhan dan ketekunan serta upaya yang diperlukan untuk mencapainya.

Anda juga harus memiliki dukungan khusus dari pasangan Anda, yang tidak hanya harus mengerti Anda, tetapi juga untuk proses Anda Collaborart.

Langkah Untuk Temukan Cara Bertahan Lebih Lama diatas Ranjang:
  •     Permainan seksual.
Melakukan penetrasi sederhana adalah tidak sama dengan bercinta, bercinta Anda akan menerapkan serangkaian permainan seks atau foreplay permainan melalui ini dapat mengeksplorasi secara rinci tubuh pasangan Anda serta Anda dan menemukan perasaan yang Anda hasilkan setiap rangsangan.

Ada keuntungan besar dalam pengembangan permainan seks, ini tidak hanya akan membantu Anda menemukan cara untuk bertahan lebih lama di tempat tidur tetapi belajar untuk menggunakan banyak sumber daya untuk hubungan seksual Anda seperti pijat, berciuman, belaian, oral seks dan banyak rangsangan lain yang dapat menghasilkan mainan seksual.
  •     Menciptakan dan melaksanakan pengalaman baru.
pijat erotis, tarian erotis, striptis, penggunaan makanan selama hubungan seksual, menggunakan es, di antara banyak rangsangan menyenangkan lainnya akan membantu untuk memperpanjang durasi tindakan seksual, akan membantu mengurangi tingkat stres , akan membantu Anda bersantai tubuh Anda dan Anda akan mencapai mengembangkan kenikmatan seksual tanpa perbandingan.

Ingat bahwa penanganan baik tubuh dan waktu adalah elemen yang membantu Anda menghindari ejakulasi dini.
  •     Praktek posisi seksual yang berbeda.
Praktek posisi seksual yang berbeda, masing-masing dari mereka dalam waktu singkat, jika Anda dapat melakukan semua posisi yang Anda tahu dan bahkan berlaku orang yang Anda tidak tahu, sehingga Anda mengubah hubungan seksual Anda dalam waktu benar-benar menyenangkan.

Trik untuk menerapkan adalah bahwa Anda tidak perlu waktu lama untuk melaksanakan setiap posisi demikian mencegah ejakulasi dini akan mencapai dan percaya atau tidak, Anda akan melakukan hubungan seksual yang tak terlupakan bagi pasangan Anda.

Jika Anda bisa mendapatkan pasangan Anda terlibat secara aktif dalam pengembangan teknik ini, ini akan berguna bagi Anda, kolaborasi, bantuan dan pemahaman untuk meningkatkan semangat Anda untuk berlatih mereka dan untuk dapat memecahkan masalah Anda definitif.
  •     Mencapai titik diri tanpa harapan.
Untuk melaksanakan titik ini Anda juga harus memiliki bantuan, pemahaman dan kerja sama dari pasangan Anda terlepas dari posisi di mana Anda melakukan teknik ini; sehingga Anda dapat mengontrol kecepatan Anda sendiri dan kemudian dilanjutkan dengan tindakan seksual.

Cara Bertahan Lebih CamaLleva prosedur ini beberapa kali sampai bagian dari rutinitas Anda dilakukan dan akhirnya Anda berhasil sepenuhnya mengendalikan tubuh Anda.

Jika Anda memperkuat tips ini panduan maksum Domina teknik Giancarlo Tassara ORGASME ANDA pasti tujuan Anda mengatasi ejakulasi dini dan menjadi kekasih istri Anda akan sukses!.

Domina Tu Orgasmo adalah panduan PDF, di mana Anda akan mempelajari semua tentang ejakulasi dini, bagaimana untuk melatih tubuh dan pikiran Anda untuk bertahan lebih lama di tempat tidur, kebenaran tentang masturbasi, rahasia besar tentang orgasme wanita dan banyak ... lebih banyak!
Previous Post
Next Post

0 comments: