Tuesday, October 4, 2016

10 Tips untuk Melupakan Mantan Anda

10 Tips untuk Melupakan Mantan Anda!

Kesedihan, keinginan tak terkendali untuk berkabung, marah, berpikir lagi dan lagi apa yang terjadi, apa yang Anda dan lainnya mengatakan, mereka adalah negara yang khas setelah istirahat; terutama jika itu adalah orang lain yang memutuskan untuk mengakhiri hubungan.Mengatasi ex kami tidak mudah! Para ilmuwan mengatakan ada alasan neurologis untuk ini adalah, dan lebih intens telah hubungan ini, semakin sulit untuk meninggalkannya di masa lalu. Tetapi ilmu pengetahuan juga mengatakan bahwa kenangan melemah dari waktu ke waktu, dan akhirnya kita lupa.Kabar baiknya adalah bahwa kami juga dapat membantu biologi, bahwa duel kami pergi lebih cepat, dan di atas semua, sehingga kita mencapai merasa lebih baik dan mengambil kendali dari hidup kita positif lagi.
10 Tips untuk Melupakan Mantan Anda
10 Tips untuk Melupakan Mantan Anda

Di sini kami akan memberikan 10 Tips, sehingga Anda meninggalkan mantan Anda di mana seharusnya: di masa lalu!

Tips 1.
 Menangis, menendang, berbicara: untuk membiarkan diri Anda mengalir prinsip bahwa perasaan sedih dan bahkan marah ... Bicara ke teman Anda tentang apa yang terjadi ... jika Anda ingin membuang Anda di tempat tidur untuk meratap, melakukannya juga!Tapi menetapkan batas waktu: satu minggu lagi! Setelah itu, gunakan kemauan Anda (dan Anda harus menggunakannya) untuk tidak melibatkan diri dalam kesedihan dan rasa sakit. 

Tips 2.Mengendalikan pikiran Anda: Ketahuilah bahwa semakin Anda berpikir tentang mantan Anda, pikiran-pikiran tumbuh lebih dan lebih banyak kekuatan dan umpan balik. Jadi Anda harus bersedia, sehingga ketika mereka datang ke pikiran kenangan atau pikiran, sadar Anda membuat saya berpikir tentang sesuatu yang lain dan mengalihkan perhatian. Kami tidak mengatakan hide "menolak" atau di bawah kesedihan karpet: bukan hanya sabun, yang tidak memberi pupuk putus asa dan perasaan ditinggalkan. Jika Anda menempatkan perusahaan Anda, Anda akan melihat bahwa dari waktu ke waktu, pikiran-pikiran ini menjadi kurang berulang dan melemah. 

Tips 3.Jangan menganalisis mantan Anda! Setelah istirahat, kami merasa sangat tergoda untuk berbicara tentang hal itu dan di atas semua, untuk mencoba untuk menganalisis "apa yang terjadi adalah bahwa ia adalah seperti anak kecil"; "Untuk membuatnya takut wanita cerdas"; "Dia telah menyembunyikan masalah seksual." Semua analisis ini salah! Anda akan mengumpulkan dalam lingkaran tanpa benar-benar mendapatkan di mana saja.Elena, salah satu teman dari Alessandra, mengatakan kepada kami bahwa setelah perceraiannya pergi ke terapis nya, untuk melihat apakah aku bisa mengerti apa yang telah terjadi padanya, mengapa ia ingin mengakhiri pernikahan. terapisnya kemudian menjawab: "Ada banyak alasan mengapa ia mungkin telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan. Dan ide saya adalah untuk tidak menganalisanya. Dia membayar terapi sendiri. Tujuan saya adalah bahwa Anda merasa lebih baik, dan kami tidak akan mencapai jika kita hanya berbicara tentang hal itu. "Dan itu benar !!! Jangan menghabiskan satu gram lebih banyak energi menganalisanya. Pikirkan tentang apa yang Anda butuhkan, apa yang membuat Anda merasa baik dan bagaimana Anda menjalani hidup Anda dari sekarang! 

Tips 4.Singkirkan masa lalu: Apakah Anda memiliki foto dengan mantan Anda, sedikit hadiah yang membuat Anda, flashcards, dll dan lain-lain dll? Langsung dari semua kenangan. Botalos, membakar mereka, seperti yang Anda inginkan, tetapi membuat mereka menghilang. Jangan lakukan sebagai di cocok kemarahan, tetapi sebagai proses pembersihan. benda-benda ini akan membawa Anda ke masa lalu, mereka akan membawa gambar dari dia lagi; dan itulah apa yang kita mencoba untuk menghindari. 

Tips 5.Menghapusnya dari kehidupan nyata dan virtual Anda: jejaring sosial seperti Facebook adalah musuh besar ketika datang untuk melupakan mantan. Jika Anda memilikinya sebagai teman, itu akan sangat sulit untuk tidak tergoda untuk merevisi lagi dan lagi profil mereka! Belum lagi jika ada foto dengan wanita lain atau memiliki teman-teman baru. Anda hanya akan merasa fatal dan memberi makan pikiran-pikiran yang membuat Anda banyak merugikan, dan tidak memungkinkan Anda untuk bergerak maju.Oleh karena itu, Anda harus menghapusnya dari daftar teman. Lakukan ini bahkan jika Anda memiliki hubungan baik dengan dia. Jika Anda ingin, mengirim instan sebelum menjelaskan bahwa Anda tidak kesalahan pesan, tetapi saat ini yang terbaik bagi Anda untuk tidak mendengar dari dia.Hantu mantan Anda menghantui Anda untuk sementara waktu, tetapi Anda harus kuat. Tidak ada chequees mail obsesif menghindari peninjauan Facebook di mana Anda dapat mendengar dari dia; dan apa pun yang terjadi, jangan panggil !!! 

Tips 6.Hindari perbandingan: Jika mantan Anda telah meninggalkan Anda untuk lain, kemungkinan Anda membandingkan diri Anda dengan itu berlalu. Dan itu ide yang buruk, karena tidak menimbulkan apa-apa, hanya untuk lulus benar-benar buruk.Fakta bahwa ia telah memutuskan untuk bersama wanita lain tidak berbicara tentang Anda, bukan berarti Anda lebih baik atau lebih buruk daripada yang lain. Dia berbicara tentang dia dan pilihan.Dalam hal ini, Celina, salah satu pembaca kami mengatakan kepada kami kisah yang hebat. Ketika dia 21 dia terjerat dengan seorang anak bernama Juan Carlos, yang merawat dia benar-benar parah: ia berbaring, ia mendapat tanduk, tidak pernah ada bersamanya ketika ia membutuhkannya. Tapi ... dia di kakinya. Dalam salah satu istirahat nya, Celina bertemu Giorgio: a adonis benar, selain indah cerdas, penuh perhatian dan jauh di atas dompet boneka.Suatu malam, saat Celina siap untuk pergi keluar dengan Giorgio, mantan dia disebut: ingin melihatnya. Apa Celina lakukan? Dia menanam bombonazo Giorgio meninggalkan dengan apa-apa yang baik untuk JC.Yang berbicara pilihan Celina? Celina, tentu saja !!! Pilihan yang hanya mencerminkan waktu yang buruk dia akan dengan harga diri di lantai, memilih orang beracun. Untungnya, ia tidak pernah tahu Giorgio telah meninggalkan untuk JC dan tidak sakit hati dengan perbandingan yang menyakitkan hati dan palsu.Ini berarti bahwa pilihan mantan Anda, tidak ada hubungannya dengan Anda. Jangan buang pemikiran energi Anda tentang seorang wanita yang tidak menambahkan sesuatu untuk hidup Anda. Menggunakan energi itu untuk Anda! 

Tips 7.Jangan memberi makan dendam Diana, lain dari pembaca kami, dipercayakan pengalamannya sendiri: suaminya meninggalkannya untuk yang lain. Hanya seperti itu. Dan untuk yang lebih muda dan lebih ramping !!! Dia meledak menjadi kemarahan dan menghabiskan tahun menganiaya mantannya. Aku tidak sadar, tetapi meskipun mendominasi. Dan begitu tertangkap dia marah, dia lupa yang paling penting: itu! Dia tumbuh lemak, diabaikan, berhenti belajar, hidup sakit hati. Ada banyak tahun yang Diana terbuang. Untungnya, hari ini telah menyadari dan merupakan Diana baru! Dia peduli, dia melanjutkan studinya, dia bahagia ...Kita harus ingat bahwa perasaan dimakankan: jika Anda tinggal di kebencian, Anda merasa lebih dan lebih banyak kebencian. Jika pikiran dan perasaan Anda positif, tidak diragukan lagi, itulah yang akan mencerminkan kehidupan Anda dan sehingga Anda merasa! 

Tips 8.Mengalihkan perhatian Anda: Pergi dengan teman-teman Anda, membaca, menonton film (ya, nol komedi romantis, karena Anda akan berakhir lebih pahit), mengubah tampilan Anda ... Hindari sendirian sehingga Anda mulai membangkitkan kenangan yang membuat Anda sedih. Dan jika untuk hal-hal dalam hidup, hari ini tidak ada yang tersedia untuk pergi keluar, lihat apa yang menghibur. Tentu ada banyak hal yang Anda ingin lakukan. Apakah kita tidak mengatakan bahwa satu-satunya nilai menghibur atau miliki dalam hidup adalah untuk bersama mantan? Jika demikian, ini sangat mendesak bahwa Anda meninjau prioritas Anda! Menjadi dengan pasangan ini sangat lucu, tapi ingat bahwa pasangan ini hanya bagian dari kehidupan. Jika Anda telah menjadi ALL, Anda membuat kesalahan besar. Hal yang baik adalah bahwa ini adalah kesempatan Anda untuk memulai obat !!! 

Tips 9.Menghasilkan proyek-proyek baru sekarang bahwa Anda tidak lagi dengan dia, Anda mungkin memiliki lebih banyak waktu untuk diri sendiri. Dan mengapa menggunakan waktu yang berharga meratapi dan merasa buruk, ketika Anda bisa menggunakannya untuk melaksanakan proyek-proyek Anda selalu ingin, namun Anda tidak punya waktu?Melaksanakan proyek-proyek baru (studi, mengabdikan diri untuk taman Anda, belajar hobi yang Anda sukai, melakukan beberapa olahraga, membaca buku-buku yang menanti Anda selama bertahun-tahun di perpustakaan ...) jauh lebih dari jebakan. Anda makan itu: membiarkan Anda tumbuh, hidup saat ini, revalorizarte. Singkatnya, saat Anda memakainya untuk berlatih, Anda merasa lebih baik. 

Tips 10.RIP untuk ex: Perlu diingat bahwa mantan Anda adalah bagian dari masa lalu. Biarkan yang lain hubungan dalam damai dan berkonsentrasi DI PRESENT INI, yang tergantung pada Anda bahwa setiap hari adalah lebih lengkap dan penuh rangsangan dan pengalaman positif! Dan bonus akhir nasihat! Pasti tidak mengidealkan dan memiliki pikiran muram "karena ia tidak akan menemukan yang lain." Bagaimana itu terjadi pada Anda bahwa menjadi lebih dari 7 miliar orang di planet ini, ada banyak jutaan orang yang lebih baik dari dia?
Previous Post
Next Post

0 comments: