Friday, September 23, 2016

10 Kesalahan Bercinta Bahwa Pria Harus Menghindarinya

10 Kesalahan Bercinta Bahwa Pria Harus Menghindarinya


Banyak pria gagal pasangan Anda menerima semua kenikmatan yang harus, dan tidak mengidentifikasi kesalahan dalam bercinta. Berikut adalah beberapa tips tentang apa yang harus dihindari saat berhubungan seks untuk pengalaman yang menyenangkan bagi kedua.
10 Kesalahan Bercinta Bahwa Pria Harus Menghindarinya
10 Kesalahan Bercinta Bahwa Pria Harus Menghindarinya


1. Fix: Wanita sering mengeluh bahwa salah satu kesalahan saat bercinta adalah manusia yang paling umum akan langsung ke titik, tanpa memperhitungkan memanjakan dan menyentuhnya. Saat-saat sebelum tindakan seksual yang sangat penting bagi wanita, dan pria sering terbuang.

2. Kurangnya kehalusan saat membelai zona sensitif seksual: Ini adalah kesalahan lain saat bercinta, seperti klitoris, puting dan zona sensitif seksual perempuan lain yang lebih kompleks daripada penis dan penting bahwa stroke yang dibuat dengan cinta dan dedikasi. Kulit adalah organ manusia terbesar dan zona sensitif seksual yang di lebih banyak tempat dari alat kelamin, sehingga mimes umumnya baik untuk mendapatkan bersemangat.

3. Bites Terabaikan: Bites bisa lebih seksi, tapi ini harus halus, jika tidak maka akan menyakitkan dan menyebabkan efek yang berlawanan dengan yang dimaksudkan.

4. Kurangnya kebersihan: perlu untuk mandi setiap hubungan seksual, tapi salah satu kesalahan saat bercinta harus dilakukan dengan kebersihan. Menjadi bersih menghormati acara dan cinta untuk pasangan.

5. bercukur: brewok The, melampaui estetika, ketika tumbuh, klik. Hal ini penting untuk memperhitungkannya, terutama ketika memberikan seks oral.

6. Berhenti ketika dia tidak ingin berhenti: Untuk mengetahui ketika seorang wanita yang menikmati mencapai dengan dia, bukan merupakan kesalahan umum lain. Ketika pria itu berhenti daripada terus dan dia mengalami kesenangan, itu karena dia tidak memperhatikan.

7. kecanggungan untuk menghapus pakaian: Sering terjadi bahwa, dalam kegembiraan, pria itu bergegas untuk mengambil bajunya pasangan Anda. Idealnya merebut hal ini untuk melanjutkan menyentuhnya, menciumnya, saat ia mengambil pakaiannya off lancar.

8. Tekan untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin: bercinta adalah situasi kesenangan untuk keduanya, dan keduanya harus menikmati seluruh proses. Seringkali pria melakukan kesalahan lain saat bercinta yang ingin mendapatkan sesuatu pasangan Anda tidak ingin. Hal ini penting untuk menghormati keputusan perempuan.

9. ejakulasi terlalu cepat: Wanita bisa lebih lama untuk menyelesaikan. Waktunya akhirnya adalah salah satu masalah seksual yang paling umum laki-laki.

10. Jangan membayar perhatian setelah: kesalahan Terbaik dikenal untuk bercinta, itu adalah untuk lupa bahwa setelah masalah juga. Anda harus dilanjutkan sayang sekali hubungan seksual.
Previous Post
Next Post

0 comments: