Monday, April 5, 2010

Cara Membuat Backlink di Komentar

Backlink merupakan salah satu teknik SEO yang wajib di lakukan oleh webmaster, dan salah satu tehnik backlink terbaik adalah dengan menaruh komentar di beberapa blog dengan pagerank tinggi atau backlink dengan pembahasan yang sama dengan website anda. Yang menjadi kendala bagi kalian adalah beberapa situs besar atau yang sudah memiliki p[age rank tinggi biasanya tidak menyediakan atau tidak memperbolehkan menaruh link website anda di website atau blog tersebut. Nah di bawah ini saya akan memberikan beberapa tips bagaimana cara menaruh link aktif di dalam website atau blog yang akan anda berikan backlink. Silahkan simak dengan baik dan praktekkan untuk membangun website anda lebih gagah perkasa di halaman pertama search engine baik itu di google, bing, yahoo, dan lain - lain.

Berikut cara menanam backlink di Komentar :

Lihat screenshot diatas membuat komentar di sertai dengan link ke website kita, caranya lihat dibawah ini
Keterangan :
  • warna merah adalah link website anda 
  • warna biru adalah tulisan yang anda inginkan untuk kalian tulis di komentar
Anda juga bisa menambahkan kata - kata agar lebih menarik dan tentunya bisa mengundang orang untuk mengklik backlink yang anda tanam di website orang lain.
Gimana mudah kan silahkan deh browsing sesuka kalian dan cari website yang tepat untuk anda taruh link ke dalam website yang berkualitas. Ingat jangan terlalu banyak dalam mendapatkan backlink cukup 20 backlink saja setiap hari untuk menghindari google sandbox karena di anggap melakukan spam.

Kalian juga bisa mempraktekkan langsung tips dan trick di atas di kolom komentar di bawah ini. Itu semua gratis tanpa di pungut biaya hehehe terus simak tips dan trick mengenai SEO atau apapun itu di dalam blog sederhana yang saya miliki ini ... :)
Previous Post
First

1 comment:

  1. Thank artikel yang sangat membantu :)

    AGENS128 Jutaan Bonus Menarik Hanya Disini!!!

    ReplyDelete